RSS

Hasil Dandanan Pagi-Pagi…

09 Oct

tadi pagi nikahan teman baik gue (selamat yah buat Hilmi “Mimay” Alyani dan dr.Torana Kurniawan)… usianya sama denganku saat ini dan dia sudah berani mengambil keputusan untuk nikah… well, doakan juga gue cepat nyusul yah kawan ^_^

dari kemarin gue udah prepare buat datang ke pesta dia. mulai dari baju sampai sepatu. dan yang bikin gue gak kalah heboh karena mau dandan buat acara kali ini… maklum baru sekali niy datang ke nikahan teman sendiri…

berhubung kemarin gue udah dapat foundation baru, langsung aja gue pake…
2654 Giordani Gold Adaptive Foundation

2654 Giordani Gold Adaptive Foundation

berhubung warna kulitku sedang, jadi pakenya yang warna natural beige. hasilnya memuaskan. bisa menutupi warna kemerahan di wajahku dan jerawat-jerawat centil yang lagi muncul. warnanya juga natural dan mirip dengan warna kulitku. terasa ringan plus wanginya juga pas (gak begitu tajam)…

setelah berdandan cukup lama, hasilnya kurang lebih seperti ini :

cantik kan? hehehe, memuji diri sendiri… lumayan buat pemula yang belajar dandan. ¬†hehehehe…

oh iya, karena pakai foundation, bedak di wajah bisa lebih merata dan tahan lama. berkeringat pun gak sampai bikin bedak kita luntur. termasuk eye shadow juga lebih awet wet awet dahhh…

buat dibersihkan juga gampang, mau pakai facial foam, gel, atau toner juga bisa kok. dijamin cocok lah buat dipakai sehar-hari karena teksturnya ringan…

buktikan saja sendiri, gue udah ^_^

 
1 Comment

Posted by on October 9, 2010 in bisnis, kecantikan

 

Tags: , , , ,

One response to “Hasil Dandanan Pagi-Pagi…

  1. ayu Hasbi

    October 11, 2010 at 1:03 pm

    subhannallah…cakep kok Tamie..jadi terkagum-kagum ama semangatnya nih..blognya juga oke..orangnya juga oke,..smart juga,..saran saya,..jangan pake Gio Found aja ya..sjikan tips-tips buat remaja seusia Tamie,agar mereka tidak mengira bahwa Oriflame hanya untuk orng dewasa ibu-ibu..remaja juga bisa gaya..

     

Leave a Reply

 
